Lineup Pertama DWP 2016

Zedd Hingga Martin Garrix Lineup Pertama DWP 2016

  Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 hadir kembali di tahun ini, setelah penjualan tiket yang dibuka pada tanggal 14 Juni 2016 kemarin, akhirnya DWP 2016 secara resmi mengumumkan para pengisi acaranya. Setidaknya ada lima nama yang sudah dipastikan tampil dalam acara tersebut.

Berikut daftar siapa saja yang akan tampil dalam DWP 2016:

Martin Garrix @djakartawarehouse.com

1.Martin Garrix


Melalui akun Twitter Official @DWPFest menyebutkan nama pertama diisi oleh Martin Garrix. Disc Jockey (DJ) ini juga merangkap menjadi produser musik elektronik asal Belanda yang terkenal dengan lagunya berjudul “Animals”. Martin Garrix sendiri berada dalam peringkat 4 besar dari 100 DJ internasional versi DJmagz.

Yellow Claw @djakartawarehouse.com

2.Yellow Claw


Disusul rekan DJ senegaranya, duo Yellow Claw yang terdiri dari Jim Aasgier dan Nizzle. Musik mereka adalah campuran dari berbagai genre EDM, dan sering menggabungkan unsur-unsur dari musik trap, hip hop, dubstep , hardstyle dan moombahton

KSHMR @djakartawarehouse.com

3.KSHMR


Nama ke tiga diisi oleh Niles Hollowell-Dhar atau lebih dikenal dengan nama KSHMR (dibaca Kashmir). Produser EDM yang berkebangsaan India-Amerika ini memiliki lagu yang kebanyakan berada di bawah naungan Spinnin’ Records. Dalam karyanya, KSHMR sering melakukan kolaborasi di antaranya dengan R3hab, Tiësto, Firebeatz, dll.

Hardwell @djakartawarehouse.com

4.Hardwell


Setelah sempat konser di Jakarta pada tanggal 2 April 2016 kemarin, Hardwell dipastikan akan kembali ke Indonesia dan menaiki panggung megah DWP 2016. Beberapa lagu Hardwell yang terkenal diantaranya Dare You, Spaceman, Apollo.

Zedd @djakartawarehouse.com

5.Zedd


Ismaya Live selaku promotor DWP 2016 telah berhasil memboyong untuk kedua kalinya Zedd ke Indonesia setelah DWP 2013 lalu. DJ berkebangsaan Rusia-Jerman ini Pada awalnya memproduksi musik bergenre electro house, namun akhirnya berkembang dengan mencampurkan unsur progressive house, dubstep, dan musik klasik. Zedd tumbuh dan memulai karirnya di Kaiserlautern, Jerman. Beberapa karya Zedd yang terkenal adalah Clarity, Stay The Night, I Want to You Know.
DWP 2016 juga menjanjikan masih ada 20 lebih penampil asing lagi yang akan tampil. Belum lagi ditambah para musisi nasional yang pastinya tidak kalah seru.
Festival musik elektronik terbesar di Indonesia ini akan diselenggarakan pada tanggal 9-10 Desember mendatang di Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kujungi situs resminya, www.djakartawarehouse.com.

sumber :  http://pengintau.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Weeknd, Tove Lo And The Art Of The Hot Mess

Ex Uber Employee Claims Others Used Company Technology To Track Famous Clients, Including Beyoncé

Chris Brown’s Documentary “Welcome To My Life” Will Air Sooner Than We Think