Cara lihat aplikasi yang di gratiskan di AppStore

  😃Hi… ! ;) sobat. Selamat pagi. Kali ini saya ingin share aplikasi buat orang-orang yang suka aplikasi gratis dan diskon kaya saya hehe… ;)
   Saya di sini ingin share aplikasi agar kita bisa melihat aplikasi yang lagi gratis atau lagi diskon. Mungkin cara ini sudah banyak di share di blog lain👀. Tapi bagi para sobat yg belum tau saya akan kasih tau. 
 Oke Aplikasi yang saya bahas adalah AppShopper.
 
 Ya aplikasi tersebut bisa kita gunakan untuk melihat aplikasi yang di gratiskan secara up to date. 
   Di aplikasi tersebut kita bisa pilih ingin melihat yang lagi gratis atau yang lagi diskon. 

Oke bagi para sobat yang ingin download langsung saja download aplikasinya di AppStore ya…😸😃

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Weeknd, Tove Lo And The Art Of The Hot Mess

Ex Uber Employee Claims Others Used Company Technology To Track Famous Clients, Including Beyoncé

Chris Brown’s Documentary “Welcome To My Life” Will Air Sooner Than We Think